AJANG PEMILIHAN DUTA GENRE KABUPATEN BANGKA BARAT TAHUN 2023


Sevi Cyntia Dera, siswi SMA Negeri 1 Kelapa berhasil meraih peringkat Harapan 1 dalam ajang pemilihan Duta Genre Kabupaten Bangka Barat Tahun 2023, Selasa (07/03/2023).

Kegiatan ini diadakan pada tanggal 6 dan 7 Maret 2023 dan dilaksanakan di Gedung Graha Aparatur Kabupaten Bangka Barat. Kegiatan ini bertemakan “Kreatif Berencana Stop Narkoba dan Stunting Menuju Indonesia Emas”. Tema ini berkaitan dengan esensi dari duta genre itu sendiri. Seperti yang kita ketahui bahwasanya GENRE sendiri adalah singkatan dari Generasi Berencana dengan slogan Katakan Tidak pada Pernikahan Dini, Pergaulan Bebas, dan Anti Narkoba dalam menuju Indonesia Emas.

Kepala beserta civitas akademika SMA Negeri 1 Kelapa mengucapkan selamat kepada Sevi Cyntia Dera yang merupakan murid kelas X-2, atas kejuaraan yang telah berhasil diraihnya. Semoga prestasi yang diraih dapat dijadikan semangat dan motivasi yang akan memicu langkah-langkah baru selanjutnya dalam menggapai prestasi pada bidang akademik maupun non akademik.

Penulis: Risna, S.Pd