GEMILANG HUT SMA NEGERI 1 KELAPA KE-19

Hari Rabu, (19/01/2022) merupakan momen yang paling ditunggu oleh semua warga sekolah yang ada di SMA Negeri 1 Kelapa karena hanya dirayakan 1 kali setahun. Hampir setiap tahun acara ini selalu berhasil menyita semua khalangan yang ikut berpartisipasi. Tahun ini berkat kerjasama yang solid antar panitia (Guru, pegawai. Osis dan beberapa eskul) terselenggaralah acara Hut SMAN 1 Kelapa ke-19 dengan Meriah.

“ Belajar, Berkarya, Berinovasi Di Masa Pandemi” menjadi tema yang diangkat pada perayaan kali ini, hal ini menjadi motivasi agar para peserta didik dan guru lebih giat lagi dalam melakukan kegiatan akademik maupun non akademik  walaupun di tengah Pandemi.

 acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti Tari Sambut, saritilawah, modern dance, rebana, silat, paduan suara, penampilan grup band siswa, bazar kelas. Para tamu undangan sangat antusias menyaksikan penampilan dari peserta didik. Apalagi pada saat Pak Gubernur, Bupati Bangka Barat, Kepala Dinas, Kacabdin Bangka Barat, dan Kepala SMA Negeri 1 Kelapa ikut memeriahkan acara dengan berpantun bersama yang diiringi peserta didik dengan alat musik dambus.

Kegiatan pada siang hari tidak kalah serunya, para guru dan siswa mendapat doorprize dari sponsor, dan dilanjutkan dengan lomba fashion show dengan tema “batik modifikasi”. walaupun dalam keadaan hujan lomba fashion show terus berlanjut yang dipandu oleh Kolang (MC Honda).

“kegiatan ini tidak akan bisa terselenggara tanpa bantuan dari semua pihak, baik guru, pegawai, siswa(OSIS), dan para sponsor yang ikut berpartisipasi,” tutur Artika Meilinda Widyaningsih Sinaga, S.Pd selaku Ketua Panitia.