PEMBERIAN PENGHARGAAN DAN HADIAH KEPADA PEMENANG KOMPETSI AKUNTANSI TRISAKTI SCHOOL OG MANAGEMENT

      Senin (04/10/2021), Kepala SMA Negeri 1 Kelapa, Drs. H. Adri memberikan penghargaan dan hadiah kepada para pemenang Kompetisi Akuntasi Trisakti School of Management se- Bangka Belitung. Tahun ini SMA Negeri 1 Kelapa berhasil mendapatkan juara ke 6 dan ke 7 untuk kedua tim yang menjadi perwakilan.

      Tim I beranggotakan Windhi (XII IPS 1), Kasturi (XII IPS 1), dan Ragil Tri Winarsih (XII IPS 1) berhasil menyabet juara ke 6 dengan hadiah uang tunai sebesar Rp. 1.750.000,00, beasiswa Trisakti School of Management 0% SPP + Potongan 50% BPP Semester 1, sertifikat penghargaan, dan tropi untuk setiap anggota tim. Kemudian, tim II yang beranggotakan Fitrah Ikhsan (XI IPS 2), Aulia Amanah (XII IPS 2), dan Sekar Sari (XII IPS 2) meraih juara ke 7 dengan membawa pulang hadiah uang tunai Rp. 1.500.000,00, beasiswa Trisakti School of Management 0% SPP + Potongan 50% BPP Semester 1, sertifikat penghargaan, dan tropi untuk setiap anggota tim.
       Kemenangan ini menjadi hal yang membanggakan bagi pihak sekolah, khususnya bagi pembina kompetisi ini, Artika M. W. Sinaga, S.Pd. Pasalnya kegiatan pembinaan sudah dilakukan jauh jauh hari sebelum dan sudah dipersiapkan setiap tahunnya untuk menghadapai kompetisi-kompetisi serupa. Kemenangan ini juga menjadi pemantik semangat bagi siswa siswi lainnya untuk semangat berprestasi. "Mari kita terus berprestasi dalam bidang apapun. Entah itu akademik, seni, olahraga, dan lainnya. Saya yakin siswa siswi di sini mampu untuk berprestasi," tutur Drs. Adri selaku Kepala Sekolah dalam pidato singkat pemberian selamat kepada para juara kompetisi akuntasi. (Dina Wulan Dari, S.Pd)