berita

MERIAHKAN HUT RI KE-77, SMA N 1 KELAPA IKUT BERPARTISIPASI DALAM KEGIATAN JALAN SANTAI

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, SMA N 1 Kelapa ikut meramaikan kegiatan jalan santai "Kelapa Sehat Kelapa Santun" yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Kelapa pada Selasa (30/08/2022). Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh masyarakat Kecamatan Kelapa berbagai kalangan, seperti siswa-siswi dari berbagai tingkatan SD, SMP, SMA, dan masyarakat umum lainnya.

Jalan santai yang dimulai di Terminal Kelapa pada pukul 06.00 WIB ini dibuka langsung oleh Bapak Mansah selaku Ketua DPD Kabupaten Bangka Barat. Sepanjang rute jalan santai terlihat bahwa peserta yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias walaupun diakhir rute perjalanan sempat diguyur hujan deras. 

Diketahui, kegiatan ini juga diwarnai dengan pembagian doorprize untuk para peserta jalan santai. Beragam hadiah menarik diantaranya kulkas, TV LCD 24 inch, sepeda, dispenser, mesin cuci, jam dinding, dan banyak lagi hadiah lainnya. Semua dipersiapkan untuk masyarakat Kecamatan Kelapa yang beberapa tahun belakangan tidak pernah lagi ada kegiatan seperti ini dikarenakan seluruh dunia menghadapi pandemi.